Pijat Panggilan Hotel Padang

Pijat Panggilan VINA. Ditangani pemijat muda dan cantik putih dan manis, servis oke. Melayani panggilan ke rumah, hotel dan apartemen sekitar JakSel, JakPus. Hubungi : 081@##$*#)*^%.” Begitu bunyi iklan salah satu cewek panggilan berkedok pijat di Surat kabar harian ibukota.
Ya iklan itu memang sangat memikat para pria hidung belang. Apalagi dengan kata-kata rayuan yang sangat menggoda serta sedikit menjurus itu. “Itu tempat saya kerja dulu, sampai sekarang masih beroperasi,” kata Santi, mantan cewek panggilan yang kini dirumahkan bos konveksi di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan.
Selain jadi cewek panggilan, janda anak satu asli Sukabumi ini ini juga pernah bekerja jadi cewek panggilan yang iklannya terpampang di pohon sepanjang jalan.
“Cara kerjanya sama. Urusan telpon pelanggan sudah ada yang tangani sendiri. Kita datang di jam kerja, mulai jam 16.00-24.00 WIB. Kalau kena piket, ada yang masuk pagi dari jam 08.00-16.00 WIB atau yang piket malam dari jam 22.00-04 dinihari,” beber Yanti.
Saat mendapat bukingan, para cewek panggilan berkedok pemijat ini tidak pergi sendirian. “Ada yang tugasnya antar dan jemput. Biasanya pakai sepeda motor,” sambungnya.
Lagi-lagi, untuk mengelabui pelanggan, para cewek panggilan itu akan selalu bilang bahwa yang mengantarnya adalah tukang ojek. (Baca Juga: Pijat Panggilan Hotel Apartemen)
Nah, untuk layanan bawah perut, karena kedoknya adalah pemijat mereka juga wajib melakukan ritual pijat memijat dulu. “Sambil nunggu respon apakah pria yang membuking cewek itu mau langsung ngajak begituan,” terang Yanti.
Kendati demikian, pijat memijat itu tak akan berlaku jika pria yang membukingnya sudah memesan lewat telepon bahwa yang diinginkan adalah cewek panggilan. “Jadi begitu datang, ngobrol bentar dan tancap gas,” pungkas Yanti sembari tertawa lebar.

Comments

Popular posts from this blog

Amed Bali, Information about tourist attraction in Bali

Dj Katty Butterfly Hot From Thailand Caught by Indonesian Police Dj Yasmin Dj Bunda RIta